Rabu, 04 Maret 2015

Tips Pra Ujian Nasional (UN)



Description: http://1.bp.blogspot.com/-K6Jk_JcxC3c/UkPKIS7NuVI/AAAAAAAAAJM/6C03OAYkWZ0/s320/un.jpg 
Assalamu'alaikum..
Hari ini aku mau pedekate sama temen-temen kelas 3 baik SMP maupun SMA, kenapa? tentunya sesuai dengan judul artikelnya Tips Sebelum UN. Waduh kalo udah denger kata UN gini bawaan nya sakit kepala, pusing, pening, mau pingsan aja deh. Hehe gak selebay itu juga kali...hehehehe

Sabtu, 21 Februari 2015

Istiqomah di jalan Allah

Assalamu'alaikum..
Hari ini ana mau bercerita tentang teman baru ana. Ya, teman yang baru ana kenal melalui social media. Singkat cerita akhirnya kami pun bercerita dan saling berbagi pengalaman.


Coba kita perhatikan sekilas foto diatas.. Kelihatan nya sempurna kan?
Tapi nyata nya dia cacat. Dia tuli juga bisu.

Kamis, 14 Agustus 2014

Kapan Wanita Sholat Dzuhur di Hari Jum'at



Waktu wanita shalat Zhuhur di hari Jumat, kapan itu? Apakah menunggu sampai jamaah Jumat selesai? Ataukah wanita bisa lakukan di awal waktu Zhuhur?

Selasa, 29 Juli 2014

Adab bergaul dengan lawan jenis



Dilahirkan sebagai seorang wanita adalah anugerah yang sangat indah dari Allah Ta’ala. Sebuah anugerah yang tidak dimiliki oleh seorang pria.Terlebih anugerah itu bertambah menjadi muslimah yang mukminah yaitu

Jumat, 31 Mei 2013

Wanita/Muslimah Bekerja Dalam Pandangan Islam


Dewasa ini tampak semakin banyak wanita yang beraktivitas di luar rumah untuk bekerja. Ada yang beralasan mencari nafkah, mengejar kesenangan, menjaga gengsi, mendapat status sosial di masyarakat sampai alasan emansipasi. Anehnya banyak pula para wanita yang mengeluh ketika harus

Jilbab Kok Dibuat Kedok!


 

Bismillahirrahmanirrahim…
“Pakai jilbab yang bener ya Say! Mendingan kayak aku, meski nggak pakai jilbab tapi hati selalu baik. Daripada pakai jilbab tapi dibelakang masih suka ngelakuin yang macem-macem. Iihh… Malu tuh sama si jilbab”
“Halah, jilbabmu Cuma kedok doank! Semua orang juga tau, paling-paling buat tebar pesona doank, ikut-ikutan doank, kan lagi ngetrend tuh!”
Yang dituduh hanya tertunduk, hatinya terus berteriak “ini bukan kedok, sama sekali bukan !”, tapi

Minggu, 21 April 2013

3 Syarat Taubat dari Pacaran


Tidak diragukan lagi bahwa taubat sesuatu yang harus bagi pelaku dosa, apalagi dosa tersebut adalah dosa besar. Di antara hal yang membuat dosa bisa menjadi besar adalah jika maksiat di lakukan terus menerus. Contoh di antaranya yang menyebar di kaula muda adalah pacaran. Berpacaran sudah jelas terlarang karena merupakan